Jual Plat Strip Berbagai Jenis Sesuai Dengan Keperluan!

0 Comments
ilustrasi plat strip

Pada dasarnya jual plat strip sangat mudah karena sudah banyak dipasarkan, apalagi di toko bangunan terdekat. Plat strip ini memiliki banyak keuntungan serta mudah di dapatkan karena harganya yang murah. Untuk itu pastikan Anda mengetahui berbagai jenis plat strip sebelum menggunakannya. 

Jenis Plat Strip Hitam

Plat strip base ini banyak digunakan untuk penguat. Plat strip jenis ini biasanya digunakan untuk material dalam pembuatan tangki atau tempat dudukkan profil material. Pada jenis ini memiliki ukuran yang hampir sama dengan tripleks. Untuk ketebalannya bisa 1,2 sampai 200 mm. 

Jenis Plat Strip Kapal

Pada jenis ini memiliki ukuran yang memang sedikit berbeda dengan  jenis kebanyakan. Untuk bahan material kapal ukurannya sekitar 6000 mm. Untuk jenis ketebalannya sendiri ada dua tipe dari yang 1,800 mm dan 1,500 mm. 

Secara penggunaan bahan ini akan diaplikasikan pada berbagai macam bagian pada kapal, seperti nama yang tertera. Walaupun begitu bahan atau jenis plat satu ini tidak hanya untuk kapal karena masih bisa digunakan untuk konstruksi lainnya. Apalagi bahannya yang tahan terhadap korosi akan mempermudah perawatannya. 

Kalau Anda ingin jual plat strip, ada baiknya menyediakan berbagai jenisnya, supaya lebih lengkap. 

Jenis Plat Strip Biasa

Plat strip biasa ini memiliki bentuk seperti balok kayu. Dengan panjang sekitar 6 m. Kalau untuk jenis ketebalannya ada berbagai macam. Misalnya saja 3-12 mm dan untuk lebar dari plat strip ini sekitar 19 sampai dengan 200 mm. 

Untuk plat biasa akan digunakan membuat pagar, tralis, dan juga bahan konstruksi lain. Jenis yang satu ini mudah ditekuk atau dibentuk dengan mudah menggunakan alat las. 

Jenis Plat Kembang 

Pada plat ini memang memiliki bentuk layaknya kembang. Pada jenis ini biasa digunakan untuk lapisan tangga atau lantai. Sehingga terlihat lebih estetik. 

Bagaimana masihkah berpikir untuk jual plat strip? Dari berbagai jenis di atas, Anda bisa menyediakan semuanya. Hal ini agar bisa disesuaikan dengan keperluan.  Sehingga konstruksi jadi lebih mudah. 


Leave a Reply

Your email address will not be published.