7 (Tujuh) Keuntungan Membeli Maklon Kosmetik Jakarta

0 Comments
maklon kosmetik jakarta

Jangan heran kalau tiba-tiba ada artis atau bahkan teman sendiri yang tiba-tiba punya bisnis kosmetik sendiri, dengan merk namanya sendiri. Padahal perlu modal yang besar tentunya untuk mendirikan pabrik kosmetik itu, mulai dari pembelian lahan yang luas untuk pabriknya, investasi mesinnya, tenaga ahli peracik formulanya, upah buruh,  bahan-bahannya, gaji karyawan hingga pengurusan ijin-ijinnya. Hal itu bisa terjadi karena adanya maklon kosmetik Jakarta.

Apa itu Maklon Kosmetik Jakarta

Perusahaan maklon kosmetik adalah perusahaan yang memproduksi kosmetik tanpa merk. Sehingga pemesan akan bisa memberi label merk sesuai keinginan pada produk kosmetik maklon tersebut. Tapi jangan ragu dengan kualitasnya, produk kosmetik maklon tak beda jauh mutunya dengan berbagai kosmetik berbagai merk yang dijual dengan harga yang mahal. Hal ini karena pemilik merk telah mengeluarkan biaya promosi yang besar untuk membangun nama merknya dan lalu biaya tersebut dibebankan kepada konsumen. Sehingga tak heran jika harganya menjadi tinggi. Selain itu harga tinggi tersebut juga dimaksudkan untuk menyasar konsumen jenis kelas tertentu. Biasanya Konsumen kata akan gengsi dan tidak mau memakai produk yang harganya murah dan akan lebih suka berburu berbagai produk mahal, terutama kosmetik dengan harapan kualitasnya pun lebih istimewa. Padahal belum tentu. Hanya kemasan dan merknya saja yang berbeda lalu dijual dengan harga yang lebih mahal. 

Keuntungan Membeli Maklon Jakarta

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan didapat dengan membeli kosmetik maklon.

Harga Murah

Mendapatkan produk kosmetik tanpa merk yang murah harganya, dengan kualitas yang tak jauh beda kualitasnya dengan kosmetik bermerek yang beredar di pasaran. Cukup pesan saja ke perusahaan kosmetik maklon, dalam jumlah minimal tertentu untuk tiap item jenis kosmetik yang hendak dibeli.

Bisa diberi Label Merk Sendiri

Produk kosmetik maklon tersebut bisa dipesan dengan label merk sesuai keinginan.

Bisa Dijual dan Mendatangkan Keuntungan Besar

Produk kosmetik maklon selain dipakai sendiri maka bisa juga dijual dengan merk nama sendiri, dan dipasarkan sendiri. Guna mendapatkan keuntungan  secara finansial.

Bisa menentukan Harga Jual Sendiri

Keuntungan akan semakin besar karena produk kosmetik maklon yang telah diberi merk sendiri tersebut dapat dijual dengan besaran harga jualnya yang bebas ditentukan sendiri.

Kualitas Terjamin

Hal ini karena produk kosmetik maklon sekalipun tetap harus dibuat formulanya oleh tenaga ahli yang kompeten di bidangnya dan telah bersertifikat dan berijin. Begitu juga dengan hasil produknya juga telah memiliki izin. Sehingga terjaga kualitas dan keamanannya 

Tak Perlu Mengurus Izin

Sehingga bisa langsung diedarkan, dijual dan mendapatkan keuntungan. Produk kosmetik standar maklon dengan sistem 

Original Equipment Manufacturer (OEM) telah mendapat ijin edar dari BPOM.

Bisa memilih Bahan, Komposisi, Warna juga Jenis Harum Parfumnya

Bodycare bisa juga dipesan dengan harum piliham tertentu yang tersedia ataupun custom, begitu juga dengan warna juga hingga dengan komposisi bahan-bahannya pada maklon kosmetik yang menawarkan sistem Original Design Manufacturer (ODM). Para ahli yang ada akan membantu meracik formula barunya. Namun ini perlu ijin yang baru lagi. Sehingga tidak bisa secepat proses sistem maklon OEM. Namun hasil produknya akan sesuai selera dan keinginan.

Itulah 7 keuntungan membeli maklon kosmetik jakarta.


Leave a Reply

Your email address will not be published.