Mengetahui Fungsi Dan Jenis Tes Kesuburan

0 Comments
mengetahui masa subur pasangan menggunakan produk tes kesuburan

Banyak produk tes kesuburan yang tentunya beredar dipasaran, sehingga bisa dengan mudah Anda jumpai berbagai produk yang menawarkan keunggulannya masing-masing, jadi Anda tidak perlu bingung karena memiliki berbagai pilihan produk untuk tes kesuburan yang tentunya akurat. Anda bisa mendapatkan produk alat tes kesuburan tersebut di apotik terdekat maupun pemesan online. 

Fungsi Tes Kesuburan 

Perlunya tes kesuburan dilakukan agar bisa mengetahui kondisi kesuburan masing-masing, sehingga hal tersebut sangat diperlukan bagi pria dan wanita, di mana hal ini juga termasuk untuk dapat mengetahui kesehatan dari masing-masing. Untuk itu, Anda harus tahu fungsi dari tes kesuburan ini.

  1. Memastikan Masa Subur 

Dengan menggunakan alat tes kesuburan Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih akurat dibandingkan dengan Anda menggunakan metode-metode lainnya, sehingga dengan menggunakan alat tes kesuburan Anda bisa memastikannya lebih dulu sebelum Anda melakukan cek ke rumah sakit. Selain itu, bisa digunakan untuk menghindari hubungan suami istri di masa subur  bagi pasangan yang masih menunda untuk mendapatkan momongan.

  1. Memperbesar Peluang 

Program hamil tentunya sangat dipengaruhi oleh kondisi kesuburan dari kedua belah pihak. Dengan melakukan tes kesuburan bisa meningkatkan peluang hamil yang lebih tinggi, apalagi jika dilakukan di masa subur dibandingkan di waktu lainnya.

  1. Membantu Menunda Momongan

Dengan Anda tes kesuburan secara otomatis Anda bisa mengetahui masa subur, sehingga bisa membantu untuk pasangan suami istri yang ingin menunda memiliki momongan hingga siap untuk memiliki momongan.

  1. Mengetahui Kondisi Kesehatan

Banyaknya produk tes kesuburan yang ditawarkan dengan berbagai bentuk dan mereknya, ternyata fungsi dari tes kesuburan selain untuk menunjukkan perhitungan masa subur, alat tersebut juga mampu menunjukkan kemungkinan adanya masalah kesehatan.

Mengetahui Jenis-Jenis Tes Kesuburan

  1. Compact

Berbentuk digital, di mana memiliki kemampuan tidak hanya dapat mendeteksi dua macam hormon.

  1. Strip

Jenis strip memiliki   harga yang terjangkau dan menjadi salah satu produk yang banyak digunakan masyarakat, bahkan banyak dari wanita yang sering  membeli tes kesuburan strip ini dalam jumlah yang cukup banyak, sehingga mereka bisa melakukan tes secara rutin agar bisa mendeteksi masa subur tanpa terlewatkan.

  1. Scope

Untuk bentuk scope ini menggunakan air liur  sebagai cara tesnya dan  bisa digunakan untuk beberapa kali, sehingga lebih praktis dan juga ramah lingkungan. Selain itu, dalam perawatannya cukup mudah, Anda tinggal membersihkannya dengan lap, jadi Anda bisa menggunakannya kembali di waktu lain.

Dengan menggunakan produk tes kesuburan yang akurat bisa membantu Anda untuk mengetahui masa subur Anda. Untuk itu, pastikan waktu yang tepat untuk tes kesuburan, sehingga Anda bisa mendapatkan sesuai dengan hasil yang diharapkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published.