Ini Dia Daftar Harga Genset Cummins

0 Comments
daftar harga genset cummins

Kebutuhan akan genset mulai saat ini lebih meningkat mengapa hal tersebut terjadi? Tidak dapat dipungkiri lagi sesuai dengan fungsi genset sebagai pasokan listrik cadangan. Jika anda butuh genset, anda bisa cari tahu terlebih dahulu tentang daftar harga genset cummins.

Terlebih lagi untuk sebuah acara tentu dibutuhkan genset. Untuk mengantisipasi adanya pemadaman listrik yang tiba-tiba atau kurangnya tenaga listrik yang akan dibutuhkan. 

Salah satu genset yang dipasarkan oleh pabrik adalah Genset Cummins merek ini merupakan buatan Amerika Serikat. Sementara itu Perusahaan Cummins adalah distributor yang sudah legend dalam bidang genset. Untuk mendapatkan Genset Cummins Anda perlu tahu harga yang harus ditebus. Pada artikel ini akan dibahas Daftar Harga Genset Cummins dan Tipe-Tipenya.

Harga Genset Cummins

Harga  yang ditawarkan untuk sebuah genset Cummins ini sebenarnya standard dan dapat dijangkau sesuai kualitas, kapasitas, dan keuntungannya. Mungkin selain itu juga toko-toko yang menjual genset Cummins ini memiliki harga jual yang berbeda-beda. Anda dapat menyesuaikan dengan kantong keuangan yang ada. 

Ada yang menjualnya dengan harga Rp 85juta untuk kapasitas 200 kva silent, Rp 100juta tipe silent dengan 100 kva, Rp 163.269juta untuk open type 25 kva, Rp 500juta lebih untuk mesin kapasitas 250 kva.

Cukup beragam untuk harganya Rp 300juta untuk tipe 140 kva open type sementara silent tipe dengan kapasitas yang sama dihargai dengan  Rp 344juta dan lain sebagainya.

Tipe Genset Cummins

  • Open Type

Pada tipe ini dapat disinkronkan dengan beberapa genset lainnya selain itu juga tidak terdapat casing pelindung mesin. Harganya pun juga terbilang lebih ringan di kantong.

  • Mobile Type

Tipe ini mudah untuk dioperasikan karena terdapat chasis dan rodanya namun untuk harga juga lebih mahal.

  • Silent Type

Tipe ini sangat aman dari kebisingan karena sudah dilengkapi casing peredam suara dari mesin. Selain itu pada Silent Type ini juga tahap terhadap cuaca dan perawatannya pun mudah. Namun jangan heran jika harga tipe silent tentu jauh lebih mahal dari kedua tipe sebelumnya.

Demikian informasi mengenai harga dan tipe-tipe genset Cummins semoga bermanfaat, Terimakasih.


Leave a Reply

Your email address will not be published.