Jenis Kue yang Dijual di Toko Kue Premium Jakarta yang Perlu Anda Coba

0 Comments
toko kue premium jakarta

Menjelang hari lebaran Idul Fitri tiba, banyak orang yang hunting kue lebaran, termasuk yang tinggal di Jakarta  sebagai oleh-oleh untuk dibawa ke kampung halaman. Ada banyak jenis kue yang dijual di toko kue wilayah Jakarta, mulai dari kue tradisional hingga kue mancanegara. Kue menjadi salah satu hidangan yang wajib di hari lebaran, karena rasanya yang enak dan nikmat sehingga banyak yang menyukai kue dan dijadikan sebagai camilan. Berikut ini beberapa rekomendasi jenis kue yang di jual di toko kue premium Jakarta yang perlu banget untuk Anda coba, simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Dessert 

Siapa yang tidak tergiur dengan jenis kue yang satu ini, dessert atau sama dengan brownies lumer dengan berbagai varian dan dikemas dengan menarik. Dessert sangat khas dengan coklat dan keju, yang biasanya dikemas dengan mini box hingga box yang besar. Hampir rata-rata toko kue premium Jakarta menjual kue dessert dengan berbagai macam bentuk. 

  1. Roti mancanegara

Ada banyak toko bakery yang mengusung konsep negara lain, seperti Jepang, Perancis, Italia dan sebagainya. Tekstur roti yang dibuat sengat lembut dengan berbagai varian rasa, mulai dari edamame spinach, kohi mocca, matcha mochi, dan masih banyak  lagi. Tentunya roti jenis ini tidak hanya dijual toko-toko kue di pinggir jalan, juga di mal-mal besar dengan berbagai merk dan brand.

  1. Pastry 

Kue yang satu ini banyak diminati masyarakat, selain suasana lebaran saat hari-hari biasa pun pastry banyak dibeli konsumen penyuka kue. Rasa kejunya yang enak dan crunchy membuat kue ini disukai banyak orang dan nggak bikin eneg. Pastry bisa dijadikan camilan ringan dan cocok dimakan kapan saja  termasuk menjadi salah satu menu lebaran. Selain itu, bentuknya yang menarik, mulai dari stik, bulat, segitiga, dan sebagainya.

  1. Kue tart

Kue ini biasanya selalu ada di setiap momen membahagiakan, seperti wedding, ulang tahun, event, dan lainnya. Kue tart banyak varian dan rasa dengan nama yang berbeda juga, seperti mocca tart, tiramisu cake, rainbow cake, black forest,chocolate, red velvet dan masih banyak lagi. Teksturnya yang lembut dan lumer di mulut yang membuat kue satu ini paling laris dibeli konsumen. 

  1. Kue pie susu

Jenis kue ini paling dirindukan dan cocok untuk dijadikan oleh-oleh untuk keluarga, selain murah rasanya juga enak dan nikmat. Pie susu bikin orang ketagihan memakannya, bentuknya yang khas membuat kue ini paling dikenali. 

Demikianlah, informasi jenis kue yang dijual di toko kue premium Jakarta yang perlu Anda coba saat berkunjung ke kota Jakarta. Selamat mencoba !


Leave a Reply

Your email address will not be published.